Gay, lesbi dan homoseksual

Gay, lesbi dan homoseksual

Iklan

About wahonot

I a salafy man

Posted on Juni 6, 2007, in Fikh. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Assalammualikum
    saya lki laki. sy da temen dekat (sebut A)t. skrg lg dekatnya.. hubungan kami tidak spt hubungan anak muda lainnya. alhamdulillahKami tidak pernah melakukan hhubungan yang dilarang agama. orang tua dah mengenal pasangan anaknya masing2. tapi saa punya feeling agak beda dgn temen cewek saya ini . sy mrs ada kecenderungan lesbi. tp msh dalam thp mempelajari… ? usaha sy gak smp itu, sy akhirnya shalat istikharoh minta petunjuk allah swt. seteleh beberapa kali shalat, sy dapat mimpi. di mimpi itu ada A dan teman dekatnya. dimimpi itu sy bertanya,.. ” kalian lesbi ” lalu teman dekat A jawab : yaa kita lesbi. setelah mimpi itu hati sy bergetar kencang, rasanya ingin menangis. Dan mimpi itu bukan sekali tapi sering.
    memang saya pernah menghardik teman dekat A dengan sebutan lesbi dan sejenisnya. A Takut skrg ingin berhubungan dengan saya. krn teman dekatnya gak suka. Akhirnya A memberanikan berhubungan dengan saya tapi itu itupun teman dekatnya tidak tau.
    (Krn suatu Hal aku dipindah tugaskan ke Denpasar Bali, semakin banyak ujian yang harus sy hadapi, Komunikasi gak ada, dan lain-lain).
    singkat cerita setelah teman dekat A mengetahui Hubungan kami, Teman dekat A melarang, mengatur A. Dari mana saya tau ? dari perubahan sikap A. smp sekarang A msh sayang ma aku begitupun saya. sya gak mau nyerah dengan kedaan ky gini… setelah berpikir lama akhirnya aku mutusin dalam diri saya, saya mau terima A apa adanya walaupun dlm diri saya msh ada pertanyaan. Insyaallah saya punya niat baik. sy percaya ma allah swt sy akhirnya menyadari Baik atau buruk, rejeki atau musibah semua itu adalah ujian dari allah swt. Tinggal bagaimmana kita mengatasinya. Bagaimanapun kita hidup didunia ini hanya tuk cari keridhoan & bekal di akhirat.
    yang saya tanya
    1. Sikap apa yang harus sy lakukan ?
    2. Apakah arti mimpi itu ?
    Terima kasih
    Wallaikum salam

  2. hidup mm hrs penuh kehati2an

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: